SINOPSIS

Sinema Pagi

Suamiku Pengangguran

Tayang: 17-Jul-2014 08:30 WIB

Rasanya tidak ada pria yang mau menganggur tanpa pekerjaan, apalagi jika direndahkan oleh mertuanya yang selalu menghinanya lantaran tidak bisa kaya. Itulah yang menimpa tokoh Andre (Temmy Rahadi) yang dipecat dari kantornya. Ia tidak bisa memberitahukan istrinya, Lia (Rini Yulianti) karena minder dan juga tidak mau jika ibu mertuanya, Dina (Christien Djogya) tahu.

Memang Dina yang materialistis itu sudah lama tidak menyukai menantunya itu karena Andre tidak bisa memberikan penghasilan besar kepada keluarganya. Tidak seperti Lia yang juga bekerja namun punya penghasilan besar. Apalagi Lia baru saja mendapatkan mobil baru dan rumah dinas yang cukup besar. Terang saja Andre makin minder dan kalut.

Tidak hanya itu, Dina selalu membanding-bandingkan Andre dengan Lia. Padahal Lia sendiri tetap menghormati suaminya. Namun mereka sama sekali tidak tahu kalau Andre telah menjadi pengangguran. Akhrinya Andre bertekad bekerja kembali sehingga melamar ke banyak perusahaan, namun sayangnya ditolak. Hingga suatu hari, ia melihat lowongan supir taksi dan ia diterima bekerja.

Ia menjalankan pekerjaannya sebagai supir taksi itu tanpa setahu istri, mertuanya dan kedua anaknya, Tio dan Rosa. Hingga suatu hari, Andre mendapatkan seorang calon penumpang taksinya dan alangkah kagetnya karena calon penumpangnya adalah Dina, ibu mertuanya sendiri. Dina menganggap Andre memalukan karena tidak mau punya menantu seorang supir taksi. Lia syok karena suaminya tidak mau berterus terang bahwa ia dipecat dari kantor dan menjadi supir taksi.

Akhirnya Lia mau menerima penjelasan Andre. Hubungan mereka pun membaik. Hanya saja, karena Lia sibuk dengan kariernya sehingga Andre saat tidak mengemudikan taksinya pun mengurus Tio dan Rosa. Kedua anak mereka jarang melihat ibunya yang selalu pulang malam dan selalu dekat dengan ayah mereka. Sementara itu, Dina selalu menghina Andre dan berusaha mempengaruhi Lia bahwa Andre itu tidak berguna.

Tampaknya Lia mulai terpengaruh karena suatu hari tanpa sengaja ia bersama teman-teman kantornya bertemu dengan suaminya yang sedang menjalankan taksinya. Lia merasa malu sehingga Andre sangat tersinggung dan merasa direndahkan istrinya. Akibatnya mereka sering cekcok dan puncaknya setelah penghinaan Dina makin keterlaluan, Andre pun tidak tahan sehingga membawa pergi kedua anaknya dari rumah.

Apa yang akan terjadi pada Andre dan dua anaknya selanjutnya? Bagaimana pula dengan Lia setelah ditinggalkan suami dan kedua anaknya? Ikutilah kisah mereka dalam film drama televisi bertajuk Suamiku Pengangguran di layar Indosiar yang memang untuk Anda.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)




Baca Juga:

Berita HOT:
More SINOPSIS:
[ more Sinopsis ]