SINOPSIS

Semarak Sinema Spesial

Suami Ketiga Ibuku

Tayang: 16-Oct-2013 07:00 WIB

Demi mengejar kekayaan, janji sumpah setia perkawinan dengan mudah dilupakan. Itulah yang dilakukan Yuli (Ajeng Kartika) karena mengejar cinta seorang pria yang bernama Deni (Hikmal Abrar). Memang Deni adalah pria yang sudah mapan dan memiliki penghasilan cukup besar. Masalahnya Yuli telah memiliki suami yang bernama Heru (Ferry Anwar) dan juga putri, Karin (Haura Lathifa).

Deni sama sekali belum tahu jika Yuli masih berstatus istri orang dan punya anak sehingga kaget ketika Karin muncul memanggil mama kepada Yuli. Ia kecewa lantaran merasa dibohongi Yuli. Di sisi lain, akhirnya Heru tahu perselingkuhan istrinya sehingga mereka bertengkar hebat. Yuli ingin minta cerai dari Heru padahal Heru adalah suami keduanya, karena ia pernah menikah sebelumnya. Deni berhasil diyakinkan Yuli bahwa Heru bukanlah suami baik karena sering menganiayanya sehingga ia minta cerai.

Tidak hanya itu, Yuli juga berbohong kalau putrinya dipukuli Heru padahal sebenarnya ia yang memukulnya. Setelah berhasil bercerai, Yuli dan Deni akhirnya menikah. Deni tidak tahu alasan Yuli sebenarnya untuk bercerai dari Heru lantaran suami keduanya itu sudah bangkrut. Pada mulanya Deni merasa dirinya adalah suami bahagia dan juga bisa menjadi ayah bagi Karin, putri tirinya yang disayanginya.

Sayangnya, Yuli hanya memikirkan uang yang bisa didapatkan dari Deni untuk berfoya-foya. Tidak heran jika Deni jadi tertekan setelah tahu sifat asli istrinya itu. Bagaimana tidak karena begitu penghasilan di tangannya, langsung saja diambil Yuli untuk kebutuhan Yuli belaka. Tidak hanya itu, Yuli juga boros menghabiskan uang hanya untuk mengganti perabotan di rumah dengan yang lebih mahal. Deni makin tertekan karena Yuli juga mencampuri urusan pekerjaan kantornya.

Bagaimana Deni harus menghadapi perilaku Yuli yang sebelumnya tak diduganya itu? Apa yang terjadi pada Karin dan juga Heru selanjutnya? Saksikan kisah mereka dalam film televisi bertajuk Suami Ketiga Ibuku di layar kaca Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)




Baca Juga:

Berita HOT:
More SINOPSIS:
[ more Sinopsis ]