SINOPSIS

Sinema Spesial Lebaran

Ketupat Pertama dan Terakhir untuk Anakku

Tayang: 29-Jul-2014 15:00 WIB

Nabi Muhammad SAW sebagai seorang ayah jelas adalah penyayang anak. Dari Anas bin Malik r.a., ia berkata: “Rasulullah SAW pernah membawa putra beliau bernama Ibrahim, kemudian mengecup dan menciumnya.” (HR. Al-Bukhari). Bahkan kasih sayang beliau tidak terbatas pada keluarganya saja, namun juga anak-anak orang lain. Sayangnya seorang ayah yang bernama Jono justru melakukan sebaliknya.

Setelah memaksa istrinya, Asih untuk menjadi TKW agar bisa membayar utang-utang Jono, ternyata pria tersebut malah berfoya-foya dengan kiriman istrinya dengan wanita lain setelah utangnya lunas. Padahal ia punya kewajiban untuk memelihara dan menyayangi putrinya, Aura. Akibat ulah Jono itu, Aura mengalami kondisi kurang gizi dan juga disiksa oleh Rosa, wanita simpanan ayahnya itu. Sementara itu, Asih yang bekerja di Arab Saudi kangen anaknya tanpa menyadari kalau Aura menderita.

Bagaimana Aura harus menghadapi perlakuan ayahnya dan juga Rosa? Apa yang akan terjadi pada akhirnya? Simak FTV bertajuk Ketupat Pertama dan Terakhir untuk Anakku di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)




Berita HOT:
More SINOPSIS:
[ more Sinopsis ]