SINOPSIS

FOREVER FRIENDS


Ketiga pemuda tersebut diperankan oleh ketiga aktor muda yang pada masa kini memperoleh popularitas tinggi, yaitu Takeshi Kaneshiro, Alec Su dan Jimmy Lin. Ketiga pemuda tersebut masing-masing mempunyai karakter unik. Misalnya karakter yang diperankan Jimmy Lin adalah seorang ahli dalam ilmu magis, sedangkan Takeshi memerankan karakter anggota triad yang tubuhnya dipenuhi tato. Sementara itu, karakter yang diperankan Alec adalah orang yang sangat pesimis gara-gara selalu gagal dalam ujuian masuk universitas padahal ia sudah belajar mati-matian.

Takeshi, Alec, Jimmy tergabung ke dalam pasukan yang diberi nama Dragon Task Force. Walau nama pasukan tersebut keren, para anggotanya dikenal payah dalam kemiliteran dan juga tidak disiplin. Kapten pasukan Dragon Task Force yang diperankan oleh Nicky Wu memiliki kesempatan selama setengah tahun untuk memperbaiki kualitas pasukannya sebelum saat latihan militer utama berlangsung. Sang kapten pun menggembleng pasukannya dengan latihan dan disiplin keras. Gara-gara latihan dan disiplin yang diterapkan Nicky dianggap terlalu keras, maka tidak heran jika banyak anggota pasukan kesal dan membencinya termasuk Takeshi, Alec dan Jimmy.

Namun pandangan Takeshi terhadap kapten berubah ketika pada suatu hari Takeshi terlibat dalam perkelahian. Takeshi berkelahi dengan pasukan lain lantaran pasukan Dragon Task Force diejek sebagai tentara tidak berguna. Sebagai akibatnya, Takeshi pun dijebloskan ke penjara tentara. Kapten ternyata menjenguknya di penjara. Sejak itu ia sadar bahwa Nicky bukanlah orang seperti yang disangka pasukannya selama ini. Takeshi pun memberitahu Alec dan Jimmy yang diam-diam menjenguknya, tentang sosok kapten yang sebenarnya.

Takeshi Kaneshiro
Aktor dan penyanyi ini pertama kali mencicipi dunia hiburan ketika membintangi beberapa iklan televisi pada saat ia masih SMU. Namun Takeshi Kaneshiro yang dilahirkan di Taiwan pada 11 Oktober 1973 dari ayah orang Jepang dan ibu orang Taiwan ini mendapat ketenaran berkat album debutnya "Heartbreaking Night" di tahun 1992. Ia tidak hanya menyanyi saja, namun juga menciptakan lagu-lagunya sendiri. Debut di dunia perfilman baru dimulainya pada tahun 1993, yakni sebuah peran sebagai Chong Hon dalam film "The Executioners.

Sejak itu artis yang mempunyai nama Cina Kam Shing Wu ini telah membintangi banyak film diantaranya adalah "Mermaid Got Married" (1994), "Chungking Express" (1994), "China Dragon" (1995), "Fallen Angels" (1995), "Lost and Found" (1996), "Hero" (1997), "Misty" (1998), "A.D. 2000" (2000) dan "Lavender" (2000). Yang unik dari aktor ini adalah ia lebih menganggap dirinya orang Jepang karena garis keturunan ayahnya, walaupun ia mendapatkan ketenaran sebagai bintang film dan penyanyi Cina (Taiwan dan Hong Kong) serta baru pertama kali menginjakkan kaki di Jepang pada usia 18 tahun.

Akankah sang kapten bisa mewujudkan impiannya bahwa pasukannya, Dragon Task Force adalah tentara yang disiplin dan berkemampuan tinggi dalam tugasnya ? Ikutilah usaha Takeshi, Jimmy, Alec dan pasukan lainnya dalam mewujudkan impian tersebut dalam film drama Taiwan "Forever Friends" pada Rabu dini hari (08/01), pukul 01.20 WIB di Indosiar.


***
Fachri




Berita HOT:
More SINOPSIS:
[ more Sinopsis ]