SINOPSIS

Sinema Pintu Taubat Siang

Derita Anak Cacat Yang Dibuang

Tayang: 18-Sep-2013 12:00 WIB

Alkisah Rasulullah SAW pernah ditegur Allah SWT melalu surah 'Abasa lantaran mengabaikan seorang penyandang buta. Jelas dari kisah tersebut bahwa penyandang cacat itu juga sama dengan manusia sempurna fisiknya di mata Allah SWT karena yang membedakannya hanyalah ketaqwaan dan amal saja. Oleh karena itu, anak cacat yang lahir adalah karunia dari Allah SWT yang tetap diterima dengan syukur.

Sayangnya tokoh kisah ini Dicky justru membenci Kirana, putrinya yang lahir dalam keadaan buntung kaki sebelah. Beruntung Rani, istri Dicky yang juga ibu Kirana tetap menerimanya dengan tulus karena yakin Allah SWT punya rencana besar untuk Kirana. Tetap saja Dicky tidak peduli sehingga mengabaikan keluarganya sendiri. Tidak hanya itu, Dicky kemudian menikahi wanita lain, Sofie.

Bagaimana Kirana harus tumbuh tanpa kasih sayang ayahnya? Benarkah keyakinan Rani bahwa Allah SWT punya rencana besar bagi putrinya itu? Jangan lewatkan kisah mereka dalam film televisi Derita Anak Cacat Yang Dibuang di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)




Baca Juga:

Berita HOT:
More SINOPSIS:
[ more Sinopsis ]