SINOPSIS

Sinema Unggulan

Dendam Membara Episode 4

Tayang: 6-May-2013 23:00 WIB

Indosiar.com - Sandra merasa senang akhirnya bisa terpilih menjadi peran utama di sinetronnya sutradara Pak Gede Sirdanis, tapi alangkah terkejutnya ketika salah seorang dari pemain pendukung dalam sinetron itu menceritakan yang sebenarnya bahwa Sandra menjadi peran utama itu karena pacarnya yang menanamkan modalnya di film yang sedang di produksi, tampak Sandra sangat kecewa dan sedih ternyata Laga berani melakukan semua itu hanya karena dia memeiliki uang yang banyak.

David terus berusaha mengejar Mira adiknya Handy, dan David pun hampir mendapatkan kegadisan Mira pada saat David mengajaknya berlayar, namun untunglah Handy mengejarnya dan menghajar David habis-habisan. Maka diatas kapal pesiar itu terjadi perkelahian yang sangat seru, walau pada akhirnya Mira dapat diselamatkan oleh handy.

Laga terus berusaha menelepon Sandra kekasihnya, tapi Sandra tidak pernah mengangkat teleponnya, bahkan sering dimatikan, Laga semakin sedih dan kecewa. Dan akhirnya Laga sering datang ke Barnya Handy, Laga minum sampai puas, seringkali Handy yang sudah menganggapnya sebagai sahabat sering menasehatinya, namun Laga tidak menggubrisnya.

Suatu hari davis melakukan transaksi di kapal pesiarnya milik Laga, Davis bertransaksi berlian gelap dengan Mr Barok, namun sebelum transaksi itu dilakukan tuan Richard yang didampingi oleh Kelvin datang ke kapal pesiar itu dan mengusir Mr Barok dengan kasar. Tampak David sangat kecewa atas perlakuan ayahnya itu.

Malamnya david menemui sahabatnya Philip disebuah diskotik langganannya, tampak david mencurahkan kekesalannya pada sahabatnya itu.

Ketika Sandra selesai pemotretan di Studio Foto, tiba-tiba managernya Bonni menerima telepon dari relasinya yang mau mengontrak Sandra shooting iklan di Italia, Sandra menerimanya, dan tidak berfikir panjang lagi Sandra pun mengambil kesempatan ini untuk melupakan Laga.

David terus mengajak Mira, gadis yang menjadi incarannya, tidak tanggung-tanggung David membawa Mira jalan-jalan ke Mall dan berbelanja dengan sesuka hatinya.

Sementara Sandra sedang mempersiapkan diri untuk berangkat ke Italia, sedangkan Laga terus gelisah memikirkan Sandra.

Keesokan harinya Sandra pun berangkat ke Bandara untuk terbang ke Italia. Bonni manager Sandra itu dengan setia mengantarkannya sampai Bandara, dan ketika Sandra mau melangkah menuju pesawat tampak hatinya merasa kecewa dan sedih karena Laga ternyata tidak menghiraukannya. (And)




Baca Juga:

Berita HOT:
More SINOPSIS:
[ more Sinopsis ]