SINOPSIS

Sinema Unggulan

Dendam Membara Episode 1

Tayang: 3-Jun-2013 23:00 WIB

Indosiar.com - Didalam sebuah pesawat terbang yang sedang menuju ke Itali, tampak didalam kabin duduk seorang pemuda dengan santai sambil membaca sebuah majalah, dan mukanya tertutup oleh majalah tersebut. Ketika seorang pramugari menawarkan minuman, barulah pemuda itu menyimpan majalahnya, tampaknya pemuda itu adalah David.

David datang ke Itali untuk mengemban tugas dari ayahnya Tuan Richard untuk melakukan transaksi bisnis berlian bersama Mr.Roger. Mr Roger sangat senang menyambut kedatangan David, dan tanpa basa-basi David dan Mr Roger melakukan transaksi, namun sungguh mengejutkan karena David dengan beraninya mengkhianati Mr Roger, maka saat itu juga terjadi keributan, Mr Roger juga merasa kecewa karena semua anak buahnya berada di pihak David, termasuk Nick yang selama ini menjadi tangan kanannya Mr Roger. David dengan kejam membunuh Mr Roger.

Sementara di Indonesia, disebuah hutan tampak seorang pemuda ganteng dengan berpakaian berburu tengah mengejar-ngejar babi hutan.

Pemuda itu adalah Laga adiknya David. Ketika beberapa babi hutan berhasil ditembaknya, tampak Laga merasa senang, namun tiba-tiba telepon genggamnya berdering, dan alangkah terkejutnya ternyata sekretarisnya dari kantor yang menelepon. Sekretarisnya yang bernama Susanti menjelaskan bahwa di kantornya sudah menunggu Mr Syamson relasinya yang akan menandatangani kontrak kerjasama, saat itu juga Laga menyanggupi untuk tiba di kantor tepat pada waktunya jam 13.00 WIB.

Sementara Laga hanya punya waktu tinggal 20 menit lagi, langsung Laga menelepon perusahaan helikopter untuk segera menjemputnya pulang.

Tuan Richard yang didampingi asistennya Kelvin, tengah menerima telepon dari David di Itali, Tuan Richard merasa senang ketika Mr Roger menyampaikan salamnya dan menyuruh Tuan Richard untuk datang ke Itali. David bicara bohong kepada ayahnya.

Saat itu pintu ruangan kerja Tuan Richard, diketuk seseorang dan Kelvin yakin bahwa itu adalah pak Noorman, langsung Tuan Richard pun memasang muka asam.

Pak Noorman masuk, dan langsung Kelvin menghajarnya karena pak Noorman telah mengkhianati perusahaan Richard Group, tuan Richard pun sangat murka padanya.

Pak Noorman berusaha minta maaf tapi tuan Richard tidak memaafkannya, saat itu juga Kelvin langsung melemparkannya keluar ruangan, bersamaan itu Laga masuk ruangan dengan berpakaian berburu, Tuan Richard langsung berubah wajah manis sambil geleng-gelengkan kepala melihat Laga berpakaian berburu.

Tuan Richard membawa putranya Laga ke sebuah tempat, tanah lapangan kosong yang rencanya akan dihadiahkan kepada Laga sebagai hadiah ulang tahun. Laga menemui kekasihnya yang sedang melakukan kegiatan shooting iklan berlian di puncak dengan latar belakang pegunungan yang sejuk.

Sandra sedang berakting dan Laga mendampinginya dengan penuh kekaguman, setelah selesai shooting Laga membawa Sandra kekasihnya ke kapal pesiar, mereka saling mencurahkan isi hatinya dengan bahagia, ketika Laga menanyakan hadiah apa yang diinginkan kalau hari Valentine tiba, Sandra menjawabnya dengan enteng bahwa dirinya ingin Matahari terbenam, maka Lagapu dengan serius menyanggupinya dan saat itu Laga langsung terjun ke laut dari atas kapal pesiar. (And)




Baca Juga:

Berita HOT:
More SINOPSIS:
[ more Sinopsis ]