SINOPSIS

Drama Asia (Taiwan)

Corner with Love Episode 16

Tayang: 4-Jul-2008 16:00 WIB

Dengan alasan kelelahan, Xin Lei masuk ke dalam kamar dan mulai membuka album foto kenangannya bersama Shang Dong. Di kepalanya, kembali terngiang-ngiang ungkapan bahwa pasangan yang begitu sempurna bagai pangeran dan putri raja tidak akan pernah bisa berakhir bahagia.

Dasar keras kepala, Shang Dong memutuskan untuk terus berada didepan rumah. Keruan saja, hal itu membuat Nenek Mu Dan dan A Da berniat untuk mengusirnya. Tidak ingin terjadi kericuhan, Qin Lang langsung keluar dan meminta Shang Dong membiarkan Xin Lei untuk berpikir dulu. Siapa sangka pemuda itu menolak, dan menyebut tidak bakal pergi sampai Xin Lei mau pergi dengannya.

Siapa sangka, Xin Lei muncul dari arah belakang dan setuju untuk bicara empat mata. Sempat ditarik tangannya oleh Qin Lang, yang memohon Xin Lei supaya tidak mengikuti Shang Dong, dengan senyum tipis gadis itu meminta Qin Lang untuk percaya pada keputusannya.

Di kafe yang sepi, Shang Dong menyebut kalau dirinya telah membatalkan pertunangan dengan putri dari keluarga Han dan semua itu hanya kamuflase untuk menyelesaikan krisis keuangan yang diakibatkan oleh keluarga Xin Lei. Mendengar semua penuturan itu, Xin Lei malah semakin marah dan sambil menitikkan air mata menyebut bahwa semua sudah terlambat karena dirinya sudah terlanjur sakit hati.

Namun, ucapan Shang Dong yang begitu tulus membuat hatinya sedikit tergugah. Meminta waktu untuk memikirkan semuanya, Xin Lei kembali ke rumah dan mendapati Qin Lang (pura-pura) tertidur. Sayang, keduanya sama-sama berat mengungkapkan beban yang ada di hati dan hanya bisa saling mengucapkan selamat malam.

Dalam kebimbangannya, Xin Lei yang bersama Bi Zhu mengajukan lamaran pekerjaan di sebuah perusahaan sepatu langsung tertegun ketika sang sahabat menyatakan opininya. Begitu melihat ke arah sepatu pemberian Qin Lang, Xin Lei sadar bahwa sebenarnya dia telah memilih pria mana yang dicintainya.

Dengan wajah berseri, Xin Lei langsung menelepon Qin Lang dan meminta bertemu untuk membicarakan sesuatu yang penting. Namun ditengah jalan, ia dihadang oleh Xiao Yang. Siapa sangka, gadis dari keluarga kaya itu menggunakan kesempatan untuk kembali memisahkan Xin Lei dan Qin Lang dengan menggunakan surat tanah yang digadaikan Nenek Mu Dan pada keluarganya.

Sambil berjalan pulang, Xin Lei mengingat semua kebaikan yang telah dilakukan Nenek Mu Dan padanya. Gadis itu tidak sadar bahwa di rumah, Shang Dong telah melakukan kesalahan fatal yang membuat Nenek Mu Dan marah besar dan akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Tidak cuma itu, ucapan Shang Dong yang salah mengerti penuturan Xin Lei di surat yang ditujukan pada Xi Xian membuat gadis itu mendapat kemarahan dari A Da dan (terutama) Qin Lang. Keruan saja, Xin Lei makin kehilangan pegangan apalagi saat melihat Nenek Mu Dan, yang selama ini begitu baik padanya, dalam keadaan tidak mengenaskan.(indosiar.com/mdL)




Baca Juga:

Berita HOT:
More SINOPSIS:
[ more Sinopsis ]