SINOPSIS

Drama Korea Tengah Malam

Bad Boys

Tayang: 20-Sep-2013 02:30 WIB

Cerita berpusat pada tokoh bernama Shim Gun-wook, seorang pria yang mempunyai dendam terhadap keluarga konglomerat grup Haeshin. Satu malam, Gun-wook kecil kehilangan segalanya karena perbuatan keluarga Hong. Mereka menculik Gun-wook, karena mereka mengira bahwa ia adalah putra dari keluarga Hong yang asli. Namun sayangnya saat mereka sadar bahwa mereka menculik anak yang salah, Gun-wook kecil diterlantarkan begitu saja.

Setahun kemudian, Gun-wook kembali untuk membalas dendam pada keluarga Hong. Satu persatu Gun-wook menghancurkan usaha serta perusahaan keluarga Hong. Tak terkecuali Hong Tae-sung (putra keluarga Hong yang asli) serta adiknya Tae-ra. Bagi Gun-wook, mereka adalah bidak catur yang harus ia mainkan dan termasuk dalam rencana balas dendamnya. Sayang, Gun-wook tak merencanakan pertemuannya dengan Jae-in. Pertemuannya dengan wanita cerdas serta sama-sama ambisius tersebut, membuat Gun-wook jatuh cinta.

Akankah Gun-wook melanjutkan rencananya untuk membalas dendam? Ataukah dia memilih hidup bersama wanita yang ia cintai ? Saksikan kisah Gun-wook dalam Bad Boys hanya di Indosiar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Shim Gun Wook
Sepanjang hidupnya dia mempunyai tiga nama dimulai dari Chae Tae Sung, Hong Tae Sung dan terakhir Shim Gun Wook. Shim Gun Wook seorang pria cerdas, terpelajar, menarik dan pandai brehubungan dengan wanita. Dia mempunyai masa lalu yang kelam dengan keluarga Hong pemilik Grup Haeshin, yang pernah mengadopsinya. Dia setelah dibesarkan dan belajar di AS kembali ke korea untuk mencari jati diri dia sebenarnya dan membalas dendam pada keluarga grup Haeshin. Untuk misinya itu dia telah mengumpulkan banyak informasi baik sendiran atau dari informan kepercayaannya. Tak tanggung-tanggung untuk misinya ini ia berani mengencani adiknya dahulu dan menjalin cinta terlarang dengan kakaknya. Dia lalu bertemu dengan Moon Jae In, seseorang yang akhirnya diam-diam dia cintai.

Moon Jae In
Seorang terpelajar dan pintar terutama dalam masalah seni yang menjadi keahliannya. Moon Jae In kerja sebagai tenaga ahli pada galer seni milik istri keluarga grup Haeshin. Dia lahir dari keluarga yang biasa-biasa saja tetapi mempunyai ambisi untuk mengubah nasibnya dengan mengencani pria kaya. Dia pernah gagal dengan pria kaya yang dia cintai. Kali ini dia berusaha mendekati anak keluarga grup Haeshin, Hong Tae Sung. Tak sengaja dia berkenalan dengan Shim Gun Wook yang awalnya dia kira Hong Tae Sung.
Hong Taera
Anak perempuan tertua keluarga Grup Haeshin. Sudah berkeluarga dengan pengacara terkenal an mempunya satu orang anak. Dia mempunyai kedudukan penting di perusahaan. Karena posisinya itu, SHin Gun Wook mengincarnya. Walau tahu Shim Gun Wook bukan pria baik namun Hong Taera pun akhirnya larut alam cinta terlarang dengan Shim Gun Wook.

Hong Tae Sung
Hong Tae Sung ini adalah anak yang menggantikan Chae Taesung/gun wook kecil setelah disingkirkan. Dia ruapanya jadi anak pembawa masalah dalam keluarga Grup Haeshin. Walau tampaknya tidak penurut, tidak mau menyelesaikan kuliah dan suka membuat masalah, dia mempunyai kepribadian yang rapuh. Dia akhirnya jatuh cinta pada gadis biasa seorang yatim piatu namun tidak disetujui keluarganya. Gadis akhirnya dtemukan meninggal karena bunuh iri an ini mengakibatkan luka pada dirinya. Akhirnya dia bertemu dengan Moon Jae In dan jatuh cinta padanya an tak peduli dengan motif dibalik cinta Jae In.

Hong Mone (Monet)
Anak bungsu keluarga Hong (Grup haeshin) yang manja dan mempunyai hobby seperti kebanyakan orang kaya lainnya. Dia masih duduk dibangku kuliah dan berteman baik dengan Moon Jae In. Dia sasaran pertama Shim Gun Wook. Hong Mone dengan mudah jatuh cinta pada Shim Gun Wook namun akhirnya patah hati dan kecewa ketika mengetahui cinta Gun Wook sebenarnya tidak untuknya.
view video



Baca Juga:

Berita HOT:
More SINOPSIS:
[ more Sinopsis ]