SINOPSIS

Drama Korea Tengah Malam

Baby Faced Beauty

Tayang: 25-Oct-2013 02:00 WIB

Drama Korea yang diproduksi pada tahun 2011 ini adalah pengganti drama Bad Boys yang telah usai penayangannya. Drama yang berjenis komedi romantis ini bercerita tentang seorang wanita yang bernama Lee So-young (Jang Nara). Ia telah berusia 34 tahun, namun memiliki wajah sangat imut.

Karena wajahnya begitu imut sehingga bisa membuat orang-orang sekitarnya mengira ia masih sangat muda, termasuk bos di tempat kerjanya. Lee So-young telah bekerja selama 14 tahun di perusahaan tekstil namun setelah bosnya akhirnya mengetahui umur sebenarnya, ia malah dipecat dan diganti oleh wanita yang lebih muda.

Ia hanya memiliki ijazah SMA dan keluarganya memiliki banyak utang yang harus dilunasinya. Utang itulah yang membuatnya dulu tidak bisa melanjutkan pendidikan ke universitas jurusan desain busana demi impiannya menjadi perancang busana. Kini ia telah kepala tiga dan tidak punya prospek masa depan.

Tetapi Dewi Fortuna ternyata masih berpihak kepadanya karena So-young akhirnya mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya. Kini ia menjadi salah satu perancang busana junior di sebuah perusahaan fesyen The Style, masalahnya ia berbohong tentang nama aslinya karena memakai nama adik perempuannya, So Jin dan dikira masih berusia 25 tahun. So-young tidak berterus terang tentang jati dirinya sebenarnya karena takut dipecat lagi.

Di tempat barunya itu, ia harus menghadapi banyak orang yang beragam, mulai dari direktur pemasaran Choi Jin-wook (Daniel Choi), pria usia 27 tahun yang diam-diam disukainya hingga saingannya manajer tim Kang Yeon-seo (Kim Min-seo). yang ternyata disukai Jin-wook. Tetapi Yeon-seo mengincar presiden direktur The Style, Ji Seung-il (Ryu Jin) sehingga Jin-wook menjadikan So-young sebagai tempat curhatnya.

Akankah Jin-wook akhirnya tahu perasaan So-young kepadanya? Apa yang akan terjadi jika kebohongan So-young tentang nama dan usianya sebenarnya terbongkar? Ikutilah kisah selengkapnya dari drama Baby Faced Beauty di Indosiar setiap hari Selasa-Minggu dini hari pukul 02.30 WIB, mulai 21 September 2013. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri)

view video



Baca Juga:

Berita HOT:
More SINOPSIS:
[ more Sinopsis ]