SINOPSIS

Sinema Pagi

Anakku Meninggal di Malam Takbiran

Tayang: 24-Jul-2014 08:30 WIB

Roda kehidupan akan selalu berputar. Kaya akan menjadi miskin maupun miskin menjadi kaya, penguasa jatuh maupun pemberontak menjadi penguasa dan sebagainya. Intinya insan manusia harus selalu menyadari bahwa kehidupan selalu ada cobaan, terpulang bagaimana kita menghadapinya. Sebagian bisa menghadapinya dengan tawakal dan sabar, sementara sebagiannya tidak bisa menerima sehingga berusaha mengembalikannya pada keadaan semula walau harus dengan cara menyimpang.

Itulah yang dilakukan oleh tokoh cerita ini yang bernama Aldo. Lantaran ayahnya bangkrut sehingga keluarga mereka jatuh miskin, namun Aldo tidak bisa menghadapinya. Ia sama sekali tidak mau kehilangan kehidupannya yang borjuis. Sikapnya berbeda dengan anggota keluarganya yang lain yang bisa menerima keadaan. Tetap saja Aldo tidak mau tahu dan baginya adalah sangat memalukan jika orang lain tahu jika Aldo jadi miskin sehingga memaksa keluarganya agar menutup-nutupi keadaan sebenarnya dan juga ia tetap bisa menjalani gaya hidupnya yang mewah.

Bagaimana keluarganya menghadapi paksaan Aldo itu? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikutilah kisahnya dalam film televisi bertajuk Anakku Meninggal di Malam Takbiran di layar kaca Indosiar yang memang untuk Anda.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)




Baca Juga:

Berita HOT:
More SINOPSIS:
[ more Sinopsis ]