SINOPSIS

All About Eve, episode 1


Kisahnya bermula ketika Yun Hyong Chul (Jang Dong Gun) yang tinggal di London, baru saja pulang dari berbelanja ketika mendapatkan pesan telepon dari keluarganya. Ayah dan ibunya menginginkan Hyong Chul agar pulang ke rumah di Korea karena sudah rindu. Tadinya Hyong Chul hendak menelepon ke rumah, namun tidak jadi. Entah apa yang sedang dipikirkannya. Sementara itu di Korea, seorang pria setengah baya mengalami kecelakaan ketika sedang bekerja. Ia terluka parah sekali sehingga membuat putrinya, Young Mi (Kim So Yeon) panik sekali.

Young Mi tersebut tidak tahu bagaimana harus membayar biaya pengobatannya sedangkan ia berasal dari keluarga miskin dan ibunya sudah lama meninggalkannya sejak ia masih kecil. Untunglah bos ayahnya mengatakan perusahaan telah mengasuransikan ayah Young Mi. Sedangkan di tempat lain, Sun Mi (Chae Rim) menemui seorang wanita setengah baya, Ms. Song (Park Won Sook) yang sudah dianggap sebagai ibunya. Ms. Song yang memiliki usaha toko itu memang adalah ibu tirinya yang dinikahi oleh ayah Sun Mi. Selain itu, Ms. Song juga adalah ibu dari pemuda yang diam-diam dicintai Sun Mi sejak kecil, Kim Woo Jin (Han Jae Suk).

Sun Mi yang sedang mempersiapkan makan malam bersama Woo Jin, jadi kecewa sekali karena ayah Sun Mi menelepon bahwa ia tidak bisa pulang ke rumah sebab harus mengurusi pekerjanya yang meninggal. Ternyata pekerja yang meninggal tersebut adalah ayah Young Mi, yang memang terluka terlalu parah. Selagi Young Mi berduka, tiba-tiba datang seorang pria yang tertawa mengejeknya sebagai putri yang berpura-pura berbakti. Lebih mengherankan ternyata pria tersebut hendak menunjukkan duka citanya sebagai menantu ayah Young Mi. Gadis tersebut marah dan mengatakan hubungannya dengan pria tersebut telah selesai sejak kematian ayahnya.

Ternyata perjalanan hidup Young Mi banyak cobaannya. Selain ibunya yang tega meninggalkannya sejak kecil, ayahnya suka mabuk di rumah dan sering mengalami masalah keuangan. Ia bagaikan hidup dalam neraka dunia sehingga tidak heran jika ia bertekad untuk mendapatkan apa yang diinginkan walau dengan cara apapun. Sementara itu, Hyong Chul akhirnya pulang karena ibunya yang dicintainya meninggal. Setelah pemakaman ibunya, Hyong Chul hendak pergi dari rumah. Ternyata hubungannya dengan ayahnya, Mr. Yun (Han In Soo) buruk karena ia menganggap ayahnya menyia-nyiakan ibunya.

Apalagi Mr. Yun menikahi ibunya tanpa rasa cinta karena hanya ingin mendapatkan kekayaan ibunya. Ia makin benci kepada ayahnya yang tega meninggalkan ibunya untuk menikahi wanita lain yang kemudian memberi seorang adik tiri bagi Hyong Chul. Di sisi lain, Young Mi jadi kaget ketika mendapati ayah Sun Mi menunggunya di rumah. Rupanya ayah Sun Mi hendak memungutnya sebagai anak asuh. Apalagi Young Mi diharapkan dapat berteman dengan Sun Mi yang kebetulan satu jurusan Komunikasi Massa di universitas yang sama. Tentu saja Young Mi menerima tawaran ayah Sun Mi karena sudah bertekad tidak mau hidup menderita lagi.

Bagaimana kelanjutan kisah Sun Mi, Woo Jin, Hyong Chul dan Young Mi ini ? Jangan sampai Anda melewatkan tayangan episode perdana serial Drama Asia `All About Eve` pada hari Senin (16/09), pukul 18.00 WIB di layar kaca kesayangan Anda, Indosiar. Selamat menyaksikan.


***
Fachri
 

 




Berita HOT:
More SINOPSIS:
[ more Sinopsis ]