PATROLI

Terlibat Kasus Pencurian

Sejumlah Anggota Geng Motor Ditangkap


indosiar.com, Bandung - (Selasa, 17.04.2012) Keputusan pihak kepolisian mengambil tindakan tegas kepada kelompok geng motor memang cukup beralasan. Selain kerap meresahkan masyarakat, tak jarang beberapa dari mereka terlibat tindak kejahatan, seperti yang terjadi di Bandung, Jawa Barat berikut ini.

Inilah para pelaku curas yang sepekan terakhir berhasil ditangkap pihak kepolisian kota Bandung. Salah seorang dari mereka yang berinisial BR ini terpaksa dihajar petugas dengan timah panas di kakinya, karena berusaha kabur saat akan ditangkap. Belakangan diketahui, BR bersama 4 orang lain yang tertangkap kasus pencurian, merupakan anggota salah satu geng motor di kota Bandung. Salah seorang dari anggota geng motor mengaku sering melakukan pencurian, bahkan terkadang dengan cara merampas sepeda motor milik orang lain.

Masih di Jawa Barat, tepat di Kota Subang, pihak kepolisian setempat Senin kemarin juga meringkus 6 anggota geng motor yang kerap meresahkan masyarakat. Bersamanya disita senjata tajam, jaket beratribut geng motor serta beberapa jenis narkoba. Ya, mereka ditangkap saat sedang melakukan pesta narkoba di rumah pimpinan kelompok mereka bernama Lalan.
 
Tindakan tegas agaknya memang perlu dilakukan pihak kepolisian terhadap anggota geng motor yang meresahkan masyarakat, apalagi terlibat tindak pidana. Kebanyakan dari mereka memang kalangan remaja, bahkan diantara mereka ada yang masih berstatus pelajar. Tapi ulah mereka mabuk, kebut-kebutan, menganggu warga, merusak bahkan mencuri tak bisa dibiarkan. (Muhammad Abas/Zaenal Arifin/Sup)

view video



Baca Juga:

Berita HOT:
More PATROLI:
[ more Patroli ]