PATROLI

Razia Jelang Ramadhan

Petugas Razia Warung Remang-remang



indosiar.com, Lamongan - (Senin : 08/07/2013)  Razia dilakukan dengan mendatangi, satu persatu warung remang-remang, yang di duga menjadi tempat praktik seks komersial.

Sebelum razia digelar, petugas sudah memberi imbauan pada pemilik warung remang-remang, agar pada H minus 3 sebelum ramadhan, semua warung yang menyediakan tempat esek-esek, segera di tutup. Namun, imbauan tersebut tidak diindahkan oleh pemilik warung.

Dalam razia ini, sejumlah wanita, yang di duga sebagai pekerja seks komersial, diamankan petugas. Selain itu, beberapa wanita pramusaji yang masih dibawah umur, juga ikut di amankan. Mereka selanjutnya dibawa ke kantor Satpol PP Lamongan dibina.

Sementara itu, dalam razia serupa, yang dilaksanakan Satpol PP Cirebon, Jawa Barat, 21 pasangan yang bukan suami istri, berhasil di jaring, dari hotel-hotel melati, di kawasan wisata Gronggong dan jalur pantura. Tiga pasangan yang terjaring adalah Pegawai Negeri Sipil. Mereka terkena razia ketika sedang berduaan di dalam kamar hotel.

Seluruh pasangan yang diamankan, kemudian dibawa ke markas Satpol PP Kabupaten Cirebon untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Petugas berencana, akan terus melakukan razia untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan suci Ramadhan. (Safari Ranuwijaya/Masyhuri Wahid/Sup)

view video



Baca Juga:

Berita HOT:
More PATROLI:
[ more Patroli ]