PATROLI

Kerjasama dengan Bandar dan Perantara

Oknum Guru Terlibat Narkoba



indosiar.com, Jakarta - (Rabu, 24/04/2013) RH, seorang oknum Pegawai Negeri Sipil yang menjadi guru olahraga di sebuah sekolah dasar di Jakarta Utara tertunduk malu saat digiring aparat kepolisian Sektor Tamansari Jakarta Barat, Selasa siang.

Tersangka diamankan petugas lantaran terlibat bisnis narkoba. Pelaku mengaku baru sebulan menggeluti bisnis narkoba. Namun aparat masih mendalami jaringan para tersangka. Penangkapan oknum guru ini merupakan pengembangan dari tertangkapnya sepasang suami istri di Jakarta Utara yang menjadi pengedar narkoba. Dari keterangan para tersangka ini polisi juga mengamankan seorang tersangka lain yang menjadi bandar narkoba.

Dari penangkapan empat tersangka kasus narkoba yang diantaranya melibatkan oknum guru, polisi menyita barang bukti 48 kilogram ganja dan 1 gram sabu, serta sejumlah uang yang diduga hasil penjualan barang terlarang. Para pelaku dijerat Pasal 114 ayat 2, Undang Undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (Jayadi/Sup)

view video



Baca Juga:

Berita HOT:
More PATROLI:
[ more Patroli ]