PATROLI

Menabrak Bibir Jembatan

Kecelakaan Tunggal Sepeda Motor



indosiar.com, Jember - (Senin, 24.12.2012) Jalan disepanjang aliran anak sungai Bondoyudho di kecamatan Semboro, Jember langsung dipadati warga menyusul kecelakaan tunggal sepeda motor yang ditumpangi dua siswa SMA yakni Muhammad Safreza dan Mukhlas Arta Ardila. Keduanya warga desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul, Jember.

Kecelakaan bermula saat motor yang dikendaraan keduanya tiba-tiba saja menabrak bibir jembatan. Kerasnya benturan membuat kedua korban jatuh terpental. Naas, satu diantaranya yakni Mukhlas langsung terjun dan tenggelam ke dasar sungai.

Puluhan warga disekitar lokasi pun langsung melakukan penyisiran disepanjang aliran sungai. Sementara itu Safreza yang hanya menderita luka lecet setelah tubuhnya membentur pagar jembatan, langsung dibawa ke Mapolsek Semboro untuk dilakukan pemeriksaan.

Setelah 4 jam melakukan pencarian, jasad Mukhlas akhirnya ditemukan warga tak jauh dari jembatan lokasi kecelakaan. Tubuh korban terperangkap dalam lumpur di dasar sungai. Usai dievakuasi polisi mengirim jasad korban ke Puskesmas Tanggul untuk divisum.

Sementara itu tangis histeris keluarga pun langsung pecah begitu jasad korban tiba di rumah duka. Ibu korban bahkan tampak pingsan. Keluarga seakan tak kuasa melihat korban yang masih duduk di bangku SMA kelas 1 tersebut tewas dalam kondisi mengenaskan. (Tommy Iskandar/Sup)

view video



Baca Juga:

Berita HOT:
More PATROLI:
[ more Patroli ]