PATROLI

Mobil Maut Dul

Kecelakaan Maut Putra Ahmad Dhani



indosiar.com, Jakarta - (Senin : 09/09/2013) Kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, terjadi Minggu dini hari. Kecelakaan maut terjadi di ruas tol Jagorawi, tepatnya di kilometer 8 wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Dul yang masih berusia 13 tahun dan belum memiliki SIM, menabrak dua minibus dari arah yang berlawanan, hingga menyebabkan 6 nyawa melayang, serta 10 korban lainnya luka-luka.

Peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, terjadi sekitar pukul 1 Minggu dinihari, di kilometer 8 ruas tol Jagorawi.

Sejumlah saksi mata menuturkan, sedan Lancer yang dikemudikan Dul melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Saat itu, mobil Dul berusaha mendahului kendaraan lain yang ada didepannya. Namun karena dalam kecepatan tinggi, justru laju kendaraan tidak terkendali, hingga menabrak median jalan, dan masuk ke jalur berlawanan. Akibatnya, sedan maut yang dikemudikan Dul menabrak bagian belakang minibus Avanza dan Grand Max yang sarat penumpang.

Kondisi Dul yang baru berusia 13 tahun dan tentu saja belum memiliki surat izin mengemudi tersebut, mengalami patah kaki, dan langsung menjalani tindakan operasi di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Kasus ini menjadi rumit, karena pelaku merupakan anak di bawah umur. Menurut ayahanda Dul, Ahmad Dhani, kecelakaan terjadi, usai Dul mengantar kekasihnya di Cibubur.

Hingga kini, jumlah korban tewas akibat kecelakaan maut mobil si Dul berjumlah enam orang, sedang sembilan orang lainnya mengalami luka-luka, dan masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. (Dedi Irawan/Sup)

view video



Baca Juga:

Berita HOT:
More PATROLI:
[ more Patroli ]