PATROLI

Tersangka Adalah Seorang Guru SD

Istri Bunuh Suami



indosiar.com, Brebes - (Rabu : 12/03/2014) Seorang guru SD di Brebes, Jawa Tengah, ditangkap polisi lantaran membunuh suaminya sendiri. Tersangka membunuh dengan memukulkan martil ke kepala korban, saat korban sedang tertidur lelap. Usai menghabisi nyawa suaminya, tersangka meminta bantuan kakak dan keponakan nya untuk membuang jasad sang suami di bawah kolong jembatan.

Dengan menutupi wajahnya, DK, seorang guru SD Negeri di Desa Kalierang, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digiring petugas Satreskrim Polres Brebes, setelah diketahui membunuh, seorang pria, yang tidak lain adalah suaminya sendiri. DK ditangkap, bersama dua tersangka lainnya, yakni kakak dan keponakannya.

Mayat korban ditemukan dikolong jembatan di daerah Banyumas, Jawa Tengah. Hasil penyelidikan Polres Banyumas, diketahui jika pria tersebut adalah korban pembunuhan, karena ditemukan adanya luka serius dibagian belakang kepala. Dari hasil pemeriksaan, tersangka akhirnya mengaku jika dirinya yang membunuh suaminya saat sedang tertidur lelap. Tersangka memukul kepala korban dengan martil. Setelah mengetahui suaminya meregang nyawa, tersangka kemudian mengajak kakak dan keponakan nya untuk membuang jasad korban. Kepada polisi, tersangka mengaku kesal dengan suaminya, lantaran kerap disiksa.

Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan tempat penyimpan air, kasur, mobil pickup, serta sebuah martil yang digunakan untuk membunuh korban, sebagai barang bukti.

Akibat perbuatannya tersangka terancam hukuman seumur hidup karena melakukan pembunuhan berencana. Sementara jasad korban setelah diotopsi akan dimakamkan di TPU Kalierang Bumiayu, Brebes. (Sugihartono/Sup)

view video



Baca Juga:

Berita HOT:
More PATROLI:
[ more Patroli ]