PATROLI

Dua Pengendara Motor Tewas Tergilas Roda Taksi

Tayang: 25-Jul-2012 12:30 WIB


indosiar.com, Jakarta - (Rabu, 25.07.2012) Dua penumpang sepeda motor Rabu dinihari tadi tewas seketika dilokasi kejadian setelah tergilas sebuah taksi di fly over Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sepeda motor yang ditumpangi keduanya terjatuh, setelah bersenggolan dengan sepeda motor lainnya.

Dua penumpang sepeda motor ini, diketahui bernama Marwan warga Tebet, Jakarta Selatan dan wanita yang diboncengnya bernama Sofiani Dewi warga Duren Sawit, Jakarta Timur.

Keduanya tewas seketika, setelah tergilas taksi yang melaju kencang di Jalan Basuki Rahmat, Duren Sawit Jakarta Timur, Rabu dini hari tadi.

Saat itu kedua korban sedang berboncengan menuju arah Duren Sawit. Tiba-tiba motor yang dikendarai bersenggolan dengan motor lainnya. Kedua korban jatuh dan terpental ke ruas jalan berlawanan. Saat bersamaan muncul taksi yang melaju kencang. Jedua korban tidak sempat menghindar, langsung digilas taksi dan tewas seketika.

Seorang saksi mata bahkan syok dan tak kuasa menahan tangis, melihat kejadian tragis itu. Kedua jasad korban, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta untuk keperluan visum. (Mohammad Subadri Arifqi/Sup)

 

view video



Baca Juga:

Berita HOT:
More PATROLI:
[ more Patroli ]