KOLOM

Magic Brain

System Silva Ultramind ESP yang Merupakan Cara Canggih Didalam Pengembangan Mental (1)


Oleh : H.Rd.Lasmono Abdulrify Dyar, Dipl.Sys.Ing., Ph.D.

Pengungkapan terbesar yang dapat dilaksanakan oleh anda, adalah pengenalan dari potensi Alam Pikiran anda sendiri. Ikutilah kini penjelasanya yang akan membuka Alam Pikiran anda dengan lebar dan rinci yang membuka wawasan sangat LUAS yang pasti akan membawakan kemajuan serta keuntungan untuk SISA HIDUP anda sekalian melalui cara berfikir yang bebas dsri kondisi STRES………Siapkah mengikutinya ?

1. Anda sekalian, kita kini akan mengungkapkan kemampuan potensi anda masing-masing, yang merupakan bidang terbesar (sadar dan sub-sadar) dari pengembangan diri.

2. Mungkin anda akan terheran-heran apa yang berada di dalam diri anda selama ini, dan tidak menyadari keberadaanya dengan lebih awal. Ada kemungkinan anda telah mengetahuinya, tapi belum  tahu caranya untuk BISA  disentuh. Kita telah dilahirkan di dalam tubuh fisik termasuk 'Pusat Pikir' atau 'Brain'. Kita telah dilahirkan untuk belajar mulai dari keadaan awal tersebut, bagaimana menggunakan pusat pikir   guna berfungsi semakin baik dalam bergerak, menyentuh, merasakan, mengecap, membaukan,  bereaksi terhadap rasa sakit, memindahkan barang-barang sekitarnya, bertindak dari a ke b, berjalan, berlari, meloncat, interaksi dengan orang lain, berkomunikasi, mengendalikan kendaraan, bekerja, berbisnis, membangun 'network' dengan  relasi dan teman, menghubungi seluruh dunia, melaksanakan kehidupan kita di dalam 'bumi' ini.

3. Kita gunakan Alam Pikiran untuk mengontrol Pusat Pikir yang mengendalikan tubuh secara keseluruhan. Tapi berapa lengkap sebenarnya kita dapat menggunakan Pusat Pikir itu? Kita mengira bahwa sudah banyak digunakan, tapi bukankah hal itu hanya merupakan kemampuan yang mendorong diri kita untuk menyelesaikan peristiwa permasalahan yang timbul disekeliling kita setiap saat? Ada orang-orang yang terlahir dengan mendapatkan kontak langsung pada bagian-bagian tertentu dari Pusat Pikir. Ada orang-orang yang mempunyai keterampilan langsung bila mereka berada di dalam suatu kondisi tertentu. Ada orang-orang yang berdedikasi terhadap pelatihan dari Alam Pikiran (Mind)  secara intensif untuk mengembangkan Alam Pikiran kearah kesadaran yang lebih tinggi. 

Pikirkanlah seberapa banyak anda telah menggunakan Pusat Pikir anda sampai  detik ini. Sampai tingkatan apakah anda telah gunakan hal itu? Einstein sendiri mengaku hanya menggunakan Pusat Pikirnya sebanyak 10 %. Pada umumnya orang hanya menggunakan 3 % sampai dengan 4 % dari kemampuan Pusat Pikirnya. Dapatkah anda berimajinasi bila ada kemungkinan untuk bisa menambah 1 % dari kapasitas Pusat Pikir anda, ibaratnya menambah atau 'me-upgrade' computer/cpu dengan kapasitas sebanyak itu. Bagaimana bila dapat ditingkatkan sampai 2 %, 4 % dan 7 % atau selebihnya? Pada hakekatnya tiada batas-batas tertentu yang dapat dikembangkan pada Pusat Pikir kita. System Silva melalui cara pelatihan Ultramind ESP merupakan hal yang telah dikembangkan dengan telak melalui teknik-tekniknya, yang memungkinkan anda membangun serta mengembangkan penyempurnaan kemampuan dalam diri ANDA pada kondisi 'Bawah Sadar' atau juga disebut 'Nirsadar', yang merupakan bagian yang  sedang tidur selama ini untuk memperluas pemakaianya.

4. Anda dapat dilatih untuk memperluas kemampuan anda untuk menggunakan apa yang telah anda bangun pada diri anda sejak dilahirkan. Hal ini untuk berfungsi jauh lebih sempurna dari   yang lalu. Membuka 'pintu' yang hingga saat terkini masih merupakan 'pintu tertutup' bagi anda. Melatih diri untuk santai jauh lebih dalam daripada yang sudah-sudah pada kondisi 'Alpha Optimal', anda dapat membuka jalur baru pada Alam Pikiran anda, yang merupakan kesadaran lebih dalam serta menggunakan keterampilan yang jauh lebih sempurna dari yang hingga saat ini telah dilakukan.  Anda akan melaksanakan pembukaan diri dan benar-benar mengenal siapakah anda sebenarnya. Kita semua telah dilahirkan dengan ESP atau bakat ke-'para normalan'. Tetapi tidak semua orang mengerti serta mengetahui cara penggunaanya. Melalui System Ultramind ESP anda dapat membangunkan bakat ESP serta menggunakanya untuk memperbaiki hidup anda. Siapkah anda untuk itu?

5. Sebelum kita mendalami   penggunaan teknik-tekniknya, marilah kita menuju pada akarnya. Pusat Pikir anda mempunyai berbagai macam bagian, tapi pada dasarnya hanya terbagi atas dua bagian, yaitu Otak bagian Kanan dan bagian Kiri. Pusat Pikir menimbulkan pulsa-pulsa listrik yang dinamakan gelombang atau vibrasi (getaran) dengan frekeuensi atau patokan ukuran yang diukur melalui alat yang dinamakan EEG (Electro Encephalo Graph). Setiap bagian Pusat Pikir mempunyai fungsi tersendiri. Otak Kiri mengawasi bagian sebelah Kanan tubuh dan memproses apapun  di dalam kondisi logika serta analitis. Bekerjanya secara detil, mengerjakan kasus-kasus secara logika, dan mendapatkan jawaban yang serupa. Melaksanakan kesemuanya itu dengan ter-organisir, 'literal' dan mempuyai cara 'sains', begitu pula yang menyangkut ketepatanya. Demikian pula dengan menggunakan bahasa, melaksanakan tugas-tugas ulang serta mengatur tubuh untuk dapat berfungsi di dalam kondisi 'Fisiknya'.

Ini kedudukan dari kondisi 'kesadaran' mind anda atau dinamakan juga kondisi kesadaran   'luar'. Otak Kanan mengontrol bagian Kiri dari tubuh fisik serta menjadi gudang simpanan dari informasi yang kita terima. Fungsinya 'Intuitif', mengadakan respon terhadap warna, musik serta memelihara hal-hal yang 'kreatif'. Otak ini sangat 'imajinatif', tanpa keteraturan, empatetis dan konseptual. Inilah kedudukan bagian bawah sadar atau 'sub-kesadaran' mental anda serta merupakan bagian dalam kesadaran anda. Otak Kanan merupakan jalur kepada hal spiritual yang tidak ada hubungan dengan religi atau keagamaan beserta pen-dominasianya. Pengertian ini adalah, bahwa Otak Kanan merupakan hubungan dengan informasi bawah sadar (nirsadar) yang tersimpan di dalamnya. Tapi tunggu dulu, manakah yang lebih baik di antara kedua bagian Otak itu?

Nah, silahkan berdiri dengan satu kaki, dan anda segera akan mengetahui bahwa kedua kaki harus bekerja sama supaya anda dapat melaksanakan perjalan tanpa kesulitan kearah manapun anda ingin pergi. Mereka diantara kita yang sacara historis mempunyai predikat 'genius' dan banyak yang berhasil di dalam kehidupanya, telah belajar menggunakan kedua bagian Otak. Keseimbangan antara Otak bagian Kanan dan Kiri.(Ijs)

* H.Rd.Lasmono Abdulrify Dyar, Dipl.Sys.Ing., Ph.D.
Lecturer dan Director/Coordinator, Indonesian Territory
Silva International Incorporation of The Silva Method,
Laredo - Texas - United States of America.

 




Baca Juga:

Berita HOT:
More KOLOM:
[ more Kolom ]