GOSSIP

Wawancara Eksklusif dengan Kim Jae-Won


indosiar.com kembali mendapat kesempatan mewawancarai aktor Korea Kim Jae-won yang datang ke Indonesia sebagai duta besar khusus Korea TV Showcase 2005. Walau sempat meliput wawancara eksklusif para pemain serial Mars, namun rasa panik sempat melanda tim pewawancara.

Namun saat tiba di lantai 26 Hotel Ritz Carlton, semua ketakutan itu sirna. Gimana enggak, aktor yang baru saja tampil di serial Wonderful Life ini ramah luar biasa dan menyambut kehadiran tim liputan indosiar.com dengan baik meski kelelahan dan harus checkout pukul 17.30 WIB (saat wawancara dimulai, waktu menunjukkan pukul 16.30 WIB).

Karena waktu wawancara yang singkat, akhirnya cuma empat pertanyaan yang bisa disampaikan. Berikut adalah beberapa hal baru yang bisa diperoleh dari wawancara eksklusif tersebut :

  1. Di Wonderful Life yang merupakan serial pertama dimana ia mendapatkan peran sebagai seorang ayah dan suami, Jae-won mengaku kalau perannya tersebut membuatnya mulai berpikir serius tentang pernikahan. Ikatan cinta resmi antara pria-wanita tersebut dianggapnya sebagai sesuatu yang positif dan membuatnya berpikir tentang kedua orangtuanya. Tidak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih pada ayah dan ibu yang telah merawatnya hingga bisa seperti sekarang.
  2. Menanggapi serial bertema sejarah yang mulai booming di Korea, Jae-won mengaku tidak keberatan bila mendapat peran seperti itu (terutama dengan merujuk Emperor of the Sea yang sukses besar di negeri Ginseng). Bahkan, beberapa pengamat sempat menyebutnya cocok berperan di serial bertema sejarah terutama karena karakter suaranya yang berat dan husky. Meski begitu, untuk sementara ia hendak memfokuskan diri pada serial drama yang bisa menghibur dan membuat tertawa pemirsa.
  3. Sempat kaget mendengar pertanyaan seputar pacar dan tertawa malu, Jae-won mengaku saat ini belum mempunyai pacar dan ia tidak bohong (hihihihi, takut dituduh rupanya!!!). Jae-won sendiri mengaku bingung dan sempat berpikir kalau standarnya terlalu tinggi, namun yang pasti tipe idealnya adalah : feminim, keibuan, dan yang paling terutama pintar masak (hayo, siapa berminat????)
  4. Terakhir, Jae-won menuturkan kalau ia berharap bisa menikah pada usia 35 tahun, itupun kalau sudah mendapatkan jodoh (lagi-lagi diucapkan dengan nada merendah). Namun pria yang sempat mendapat julukan Little Bae Yong-jun karena senyumnya yang menawan ini kembali berteka-teki dengan mengatakan bahwa BIASANYA apa yang direncanakan sering kali meleset.

Kamsahamnida Jae-won ssi atas waktunya, semoga tidak bosan datang ke Indonesia lagi...........

Ingin lihat foto-foto eksklusifnya, klik DISINI


*****
mdL




Berita HOT:
More GOSSIP:
[ more Gossip ]