FOKUS

Program Peduli Kasih Indosiar

Banyak Membantu Pasien Kurang Mampu



indosiar.com, Surabaya - (Selasa, 30/04/2013) Program Peduli Kasih Indosiar, yang dilaksanakan di Surabaya Jawa Timur, didatangi banyak pasien keluarga kurang mampu, yang akan menjalani operasi gratis di Rumah Sakit Brawijaya Surabaya. Sebanyak 16 pasien katarak, 4 pasien hernia, dan 1 pasien bibir sumbing berhasil menjalani operasi penyembuhan.

Agung, pasien bibir sumbing ini tak bisa menutupi rasa bahagianya meski tampak sedikit cemas saat menunggu operasi. Diantar Liana, ibunya Agung berharap banyak, operasi bibir sumbing yang diselenggarakan stasiun televisi Indosiar melalui program Peduli Kasih Indosiar di Rumah Sakit Kodam Brawijaya, Surabaya, akan membuka lembaran baru bagi perjalanan hidupnya ke depan.

Agung, hanyalah salah satu dari sejumlah pasien keluarga kurang mampu, yang hari itu akan menjalani operasi gratis, yang biayanya dari sumbangan pemirsa, Indosiar. Selain pasien bibir sumbing, ada juga 4 pasien hernia dan 16 katarak, yang akan menjalani operasi.

Sehari sebelumnya, program Peduli Kasih juga telah membantu operasi pasien dengan masalah sejenis. Dan mereka telah mulai membaik.

Warga di Jawa Timur, dari Gresik, Sidoarjo, Malang, antusias menyambut program sosial dari Indosiar ini di wilayah mereka. Banyak dari mereka mendaftar, berharap dapat menerima kesempatan dibantu, karena program Peduli Kasih ini masih akan berlanjut hingga Senin 6 Mei mendatang. (Didik Wahyudi/Sup)

 

view video



Baca Juga:

Berita HOT:
More FOKUS:
[ more Fokus ]